Senin, 20 April 2009

Bagaimana Cara Mencegah Kehilangan Prospek?

Bagaimana cara mencegah kehilangan prospek untuk bisnis affiliasi atau bisnis reseller yang kita jalankan? Pertanyaan seperti itu selalu muncul di otak saya setiap saya melihat daftar prospek untuk bisnis yang saya jalankan.Saya mencoba mencari kunci jawaban dari pertanyaan saya diatas,dan saya pelajari setiap hambatan yang muncul dari prospek di antaranya:

  • Harga produknya mahal menurut mereka.
  • Keraguan prospek mengenai keuntungan bisnis yang ditawarkan.
  • Tidak percaya kalau mereka bisa sukses menjalankan bisnis dengan membeli produk tersebut.
Untuk mengatasi hambatan penjualan dan mencegah kehilangan prospek ada beberapa tips yang saya pelajari seperti ini;
  1. Biasanya prospek membatalkan ordernya karena merasa keberatan atas harganya,cara mengatasinya adalah dengan menonjolkan sisi manfaat dari produk tersebut kepada mereka.Jadi tugas anda sebagai penjual adalah selalu pelajari dan bandingkan barang atau jasa anda dengan barang atau jasa pesaing anda.
  2. Biasanya prospek berniat membatalkan ordernya karena dia meragukan sistem atau metode yang ditawarkan dalam barang atau jasa anda,cara yang efektif untuk mengatasi penolakan seperti ini adalah anda harus bisa menunjukkan bukti-bukti yang nyata dengan memberikan contoh keberhasilan orang-orang yang telah membeli produk atau jasa anda.
  3. Berikan kepada mereka siapa yang bisa mereka hubungi untuk informasi lebih detail,cantumkan nama dan alamat yang jelas serta tunjukan cara bagaimana mereka bisa menghubungi Anda atau orang yang anda rekomendasikan.
  4. Dan yang terpenting tetap layani prospek anda dengan sebaik-baiknya.Biarkan mereka menilai anda bahwa anda adalah orang yang tepat dan bisa dipercaya.
Beberapa tips cara mencegah kehilangan prospek potensial diatas semoga bermanfaat bagi anda sebagai penjual.
Dan bagaimana mengatasi kehilangan prospek menurut anda sendiri, Internet marketter?

lowongan kerja di rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri saran,kritik dsb asal untuk kemajuan,OK.