Minggu, 12 April 2009

Jika Anda Ingin Sebagai Publisher Sukses.....Maka Lakukan Sesuatu!

Artikel saya ini terinspirasi dari penolakan situs kliksaya.com untuk blog yang saya daftarkan untuk program PPC sebagai publiser kliksaya.com.Saat itu pak David Ciang melalui email memberitahukan bahwa Zone iklan blog saya dihentikan.

Isi email nya seperti ini:
Kami mohon maaf sebesar-besarnya karena kami tidak bisa meneruskan
zona iklan Anda yang terdaftar pada situs kami, KlikSaya.com,
dengan alasan:
Tingkatkan jumlah pengunjung situs Anda.
Minimal 10.000 pageview per bulan

Wow...sangat spektakuler,blog kita harus memiliki minimal 10000 pageview perbulan.
Benar-benar target yang Luaaar...Biasa! Apalagi untuk pemilik blog BBL alias Blog Baru Lahir.
Tetapi justru dengan adanya pesan email tersebut, saya sangat berterima kasih karena telah memberikan Target yang jelas agar lebih fokus apa yang aku lakukan.

Pesan Pak David bisa saya artikan

If you are, you must do ( jika anda ada, anda harus melakukan)
Because anything that is, does ( karena segala sesuatu yang ada, melakukan)
So if you do not, then you are not ( jadi, jika anda tidak melakukan, maka anda tidak ada)

Dan pesan tersirat dari email tsb:
Kalau Anda ingin sukses, maka lakukan sesuatu yang produktif untuk meningkatkan traffik!

www.kliksaya.com adalah situs pasar iklan online terbesar di Indonesia,jadi kebijakan yang diterapkan kliksaya.com memang sangat bisa di maklumi.Karena Kliksaya.com juga melayani para Advertiser yang tentunya sangat menginginkan kerjasamanya dengan kliksaya.com akan menguntungkan.

Kembali pada pesan email diatas, saya percaya bukan hanya saya yang telah menerima pesan tsb tetapi mungkin ada puluhan bahkan mungkin ratusan blog yang belum di acc.
Saya pribadi menanamkan Target pageview kliksaya.com sebagai tolok ukur Kesuksesan suatu blog yang kita kelola,karena dengan memiliki 10000 pageview per bulan, apa yang kita lakukan untuk blog kita pasti mendatangkan kebanggaan untuk kita.Bagaimana dengan Anda?

Saya ingin berbagi tips untuk meningkatkan traffik blog dengan Anda teman seperjuanganku,
  • Daftarkan blog/situs Anda di SEO ( Search Engine Optimization ) mesin pencari seperti Google,Yahoo,MSN dll
  • Usahakan setiap masuk ke blog lewat mesin pencari,agar blog kita familiar dengan search engine.
  • Fokus dan disiplin, dengan rajin posting artikel yang informatif dan sesuai dengan blog anda.Semakin teratur Anda posting semakin mudah mesin pencari mengenali Url Anda.
  • Rajin cari ilmu dengan mengunjungi blog orang lain serta memberi komentar yang jujur dan sopan.
  • Bergabung dengan komunitas blogger.
  • Tukeran link,saran saya cari situs/blog dengan pagerank tinggi.
  • Dan yang paling jitu, iklankan blog/situs Anda! Melalui situs pemasangan Iklan.
Situs terbesar yang bergerak dibidang Periklanan di Indonesia salah satunya adalah www.kliksaya.com.

"Kesuksesan tidak datang karena faktor kebetulan,tetapi kesuksesan membutuhkan Pengorbanan.Ada harga yang mesti dibayar!"

Promosikan blog Anda dengan bergabung sebagai Advertiser di kliksaya.com.Sebagai situs iklan, kliksaya.com Pasar iklan online memiliki sistem handal:
  • Sistem Bayar Per Unik Klik,Anda membayar jika iklan Anda di klik oleh IP unik.
  • Transparan,Anda dapat mengawasi iklan melalui feature manajemen dan laporan iklan.
  • Khusus disediakan untuk wilayah Indonesia
Feature lengkap bagi Pemasang Iklan
Jadi lakukan sesuatu sekarang juga!

Kesuksesan membutuhkan kesiapan mental,berani melakukan yang positif.
Jangan hanya berusaha, Just do now!
Berani tampil,berani kompetisi.

Peserta Kontes Menulis Panduan KlikSaya.Com Periode Final

Tri Agustina
email: agustinatri@rocketmail.com

4 komentar:

  1. Saya juga pernah ditolak di kliksaya.com, syaukur sekarang sudah keterima. :)

    BalasHapus
  2. terima kasih atas info nya. karna blog q jg masih sepi. hehehe
    www.giyanto81.blogspot.com

    BalasHapus
  3. jangan lupa kunjungi blog saya. and beri masukan agar saya bisa memperbaiki. karna saya jg msh belajar

    BalasHapus
  4. Terima kasih atas informasinya sangat bermanfaat

    BalasHapus

Silahkan beri saran,kritik dsb asal untuk kemajuan,OK.