Selasa, 14 April 2009

Pendidikan Bisnis yang Merubah Hidup.

Bukan masalah Uangnya
Setiap hari saya banyak mendapat email yang menawarkan peluang bisnis online yang menggambarkan tentang mendapat penghasilan ratusan ribu dollar per bulan dari bisnis yang mereka tawarkan dan saya tidak meragukan potensi penghasilan yang sangat besar dari model bisnis-bisnis tersebut.

Umpan mendapatkan banyak uang memang menarik banyak orang untuk menjalankan sebuah bisnis.Tetapi bila kita memutuskan menjalankan sebuah bisnis karena tergiur dengan iming-iming promosi memperoleh penghasilan yang besar, sesungguhnya banyak yang akan terlewat oleh Anda terutama konsep pendidikan bisnis itu sendiri.Saya sarankan untuk tidak melihat bisnis online terutama dari uangnya.

Tetapi, Rancangan Pendidikannya.
Alasan nomor satu saya merekomendasikan produk uangpanas.com adalah karena sistem pendidikannya.Dalam E-book uangpanas.com, Haryo Prabowo memberitahukan "Sikap Mental Pembisnis Online." Dan menurut pendapat saya pesan yang dirancang oleh Haryo Prabowo benar-benar relevan dengan kehidupan nyata dalam menjalankan sebuah bisnis.

Sekolah Bisnis Online.
Sebelumnya Anda mungkin sudah pernah datang ke situs http://uangpanas.com, dan Anda melihat serta membaca tentang orang-orang yang berada di puncak, orang-orang yang sukses setelah membeli produk uangpanas.com dengan memperoleh penghasilan jutaan Rupiah yang terbilang sangat besar dalam beberapa minggu bergabung.
Saya percaya, banyak yang kemudian bertanya apakah itu benar?
Bagi Anda yang meragukan bahwa apa yang tercantum tersebut beneran atau hanya tipu-tipu, Sekarang bertanyalah pada diri anda sendiri apakah anda bersedia sukses seperti mereka?
Jelas permasalahannya, bukan sekedar pertanyaan semua itu nyata atau penipuan.Namun bersedia atau tidak, anda belajar dari mereka!

Uangpanas.com bisa dibilang bukan program bisnis tetapi lebih tepat disebut sarana pembelajaran bagi yang benar-benar ingin terjun ke dunia bisnis online khususnya bagi pemula.
E-Book uangpanas.com dirancang dengan sangat sistematis dengan pembahasan yang sederhana dan mudah dimengerti.Mereka yang berhasil adalah mereka yang bersedia belajar dari pakar bisnis online dan bersedia mempraktekan apa yang disarankan.

Saya telah membeli produk e-book uangpanas.com dan jujur saat saya memutuskan bergabung sebagai member situs uangpanas.com saya percaya bahwa uang akan datang kepada saya,namun saya harus melakukan sesuatu untuk membuat uang benar-benar datang kepada saya.Alhamdullillah,uang itu benar-benar datang,walaupun nilainya belum sebesar mereka yang anda baca di halaman uangpanas.com.

Menjadi member uangpanas.com bagi saya adalah seperti membeli tiket di suatu sekolah bisnis.
Beberapa mata pelajaran bisnis online diajarkan dengan komplit oleh pengelola uangpanas.com di e-booknya "Sistem Bisnis Uang Panas"
Jadi pendidikan bisnis online oleh uangpanas.com benar-benar pendidikan bisnis yang mengubah hidup,khususnya saya dan klien uangpanas lainnya secara umum.

Sekarang giliran Anda bertanya kepada diri sendiri,Bersediakah Anda belajar untuk mengubah hidup?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri saran,kritik dsb asal untuk kemajuan,OK.