Jumat, 15 Mei 2009

KEKUATAN AFILIASI

Hai teman-teman netter, posting kali ini tentang kekuatan afiliasi.Ketika melakukan negoisasi,kita sering berhadapan dengan adanya perbedaan-perbedaan yang benar-benar ada atau yang mungkin ada dengan orang lain.Kita ingin mengatasi perbedaan-perbedaan tersebut dengan satu cara yang membuat kita merasa puas dan tidak membutuhkan waktu lama dan melakukannya sebisa mungkin.Proses ini akan selesai dengan baik manakala kita melakukan kerja sama.Dengan menggunakan otak dan pemahaman, maka kita bisa menciptakan hasil yang saling memuaskan.

Sebagian besar dari kerja sama melibatkan faktor afiliasi.Kata afiliasi berasal dari bahasa Latin,affiliate,yang artinya "mengambil atau menerima sebagai keluarga."

Afiliasi akan mempererat keterikatan kita dengan orang atau kelompok lain.Jika kita sudah merasa menyatu dengan orang atau kelompok lain,maka kita akan merasa "dekat."
Ketika kita merasa menyatu dengan orang atau kelompok lain,maka kemungkinan untuk melakukan kerja sama akan semakin terbuka.

Setiap program bisnis di Internet selalu menawarkan sistem afiliasi,karena dengan begitu kemungkinan muncul adanya perubahan dalam pikiran kita,memaksa kita untuk saling mencari kesepakatan yang saling menguntungkan kedua belah pihak alias win-win solution.

Telemarketter barangkali membangun afiliasi untuk mendapatkan uang kita.Namun,pada saat kita menyadari bahwa mereka tidak perhatian atau tidak peduli dengan kita,maka kita akan memutuskan hubungan tersebut.

Cobalah untuk berbisnis affiliasi produk uangpanas!

Affiliasi produk uangpanas adalah salah satu bisnis yang paling mudah, paling menguntungkan, paling santai, paling cepat menghasilkan uang

Sudah bukan hal yang aneh bila para affiliate uangpanas bisa mendapatkan komisi hingga Rp 100.000 - 500.000 per hari!

Di antara sekian banyak bisnis , bisnis affiliasi ini termasuk yang paling difavoritkan oleh para client uangpanas karena sangat mudah, sangat menguntungkan dan sangat cepat menghasilkan uang

Bagaimana caranya :

Jika Anda membeli paket bisnis uangpanas.com, selain mendapat panduan berbagai bisnis internet , Anda juga mendapat hak untuk menjadi affiliate uangpanas. Ini adalah fasilitas bonus.

Kami akan memberikan Anda kode URL khusus yang bisa Anda taruh di berbagai iklan baris, milis, blog, email, atau selainnya.

Setiap kali ada orang yang melakukan klik pada URL affiliasi Anda dan melakukan pembelian paket bisnis uangpanas, Anda akan mendapat komisi sebesar 50% dari harga penjualan.

Cukup 2 (dua) penjualan untuk mendapat Rp 150.000,
3 penjualan untuk Rp 225.000, dan seterusnya...

Keunggulan program affiliasi uangpanas.com adalah setiap calon pembeli yang mengklik link affiliasi Anda akan tetap menjadi calon pembeli atas promosi Anda selama 1 bulan ke depan (One Month Affiliate Tracking).

Hal ini akan sangat meningkatkan peluang Anda untuk mendapat komisi dari uangpanas.com
lowongan kerja di rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri saran,kritik dsb asal untuk kemajuan,OK.