Selasa, 12 Mei 2009

Menjadi lebih Cerdas dengan Membaca


Apa kabar teman-teman seluruh Indonesia? Sudah pada dengar kan kasus Manohara,model Indonesia yang kontroversi itu. Keinginan hidup bergelimang harta,tahta,dan kedudukan tinggi kadang membuat seseorang mudah jatuh ke dalam perangkap orang yang muncul ke dalam kehidupan kita.Dengan segala topeng kebaikan yang ditawarkan serta manisnya janji-janji kemewahan yang bakal kita nikmati membuat kita mudah "keblinger."

Untuk menyiasati tuntutan kehidupan yang sangat tinggi lebih baik kita mulai belajar mengeksploitasi kelebihan kita daripada menggantungkan Impian dan cita-cita ke orang lain.Rata-rata orang menghabiskan sekitar 100 jam per tahun untuk membaca.Namun, mereka hampir menghabiskan 2000 jam per tahun untuk menonton televisi( hasilnya sudah bisa kita bayangkan, kebanyakan orang lebih sering berhayal mempunyai kehidupan seperti yang mereka lihat di depan tabung televisi)

Hidup Anda tidak akan berubah seperti yang Anda tonton dari televisi.Namun, hidup Anda akan benar-benar berubah jika Anda membaca buku-buku tentang pengetahuan apapun itu.
Ini petunjuk untuk Anda: jangan bergaul dengan orang yang tidak membaca.
Sekarang ini kita hidup dijaman serba komputer, dan Internet sudah menjadi sarana paling sering digunakan untuk media mencari dan menyebarkan informasi.

Apa yang Harus Saya Baca?
Ini petunjuknya: jangan membaca buku yang dibaca orang miskin.Tahu mengapa? Anda tidak ingin seperti mereka.Bacalah buku yang dibaca orang kaya.Mengapa? Anda ingin seperti mereka.Gampang,kan?
Misalnya untuk belajar bisnis online baca e-book uangpanas.com

lowongan kerja di rumah
Haryo Prabowo tidak hanya menjual e-book, tetapi lebih kepada berusaha membantu orang lain.Jika Anda awam di dunia bisnis online dan ingin memiliki penghasilan tambahan yang bisa di andalkan maka e-book uangpanas sangat cocok untuk anda.Karena panduan yang ditulis dalam e-book ini sangat terperinci dan mudah dipraktekkan.
Jangan cuma menonton orang lain sukses,mulai bisnis anda sekarang juga.
Mau tahu caranya? klik pada gambar di atas.
E-Book uang panas.com ini paling direkomendasikan untuk pemula yang berniat terjun ke dunia bisnis online.
Jadi tunggu apa lagi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri saran,kritik dsb asal untuk kemajuan,OK.